saya untuk kamu

Tuesday, April 14, 2009 at 3:36am

*
sebuah kolase perasaan yang slama ini berserakan,
dari mulai awal ini semua berjalan hingga skarang ber-jawaban,
walau tidak pernah pasti,
tapi saya tetap bertanya.
enjoy!

*




siapa saya untuk kamu?

apa saya untuk kamu?
mengapa saya untuk kamu?

kamu tepat dibelakang saya,

saya bisa merasakannya,
tapi tidak bisa melihat mata kamu,
mata : dimana visual yang tidak pernah berbohong.
dan saya mau tahu, apakah kamu berbohong?

atas semua ini?

semua yang sudah kita jalani gerilya belakangan ini.
atas semua ini?
perasaan yang kita bohongi bersama-sama belakangan ini.
atas semua ini?
orang-orang yang kita sakiti belakangan ini.
atas semua ini?
perasaan yang tidak pernah kita tahu dimana letaknya.

disuatu tempat,

disuatu waktu,
disuatu saat,
apa kita pernah memikirkannya?
mengeluh atas egosentris kita?
memperjuangkan yang akhirnya sia-sia?
mempertanyakan pertanyaan yang tidak ada jawabannya?

kita senang, tertawa

tapi sebetulnya sedih, menangis
apa iya ini yang kita cari?
apa ini yang kita doakan selama ini?
apa ini yang kita unggulkan?

bukan ini sayang,

saya untuk kamu.
tapi sebagai pembatas,
membuka buku baru yang brand tintanya bukan nama saya : dee.

tolong,

ini karena kita terlalu terburu-buru.
kamu,
melepaskan hidup kamu begitu saja demi seorang saya, dee,
yang bukan siapa-siapa.
cuma notabene seorang mahasiswi pemalas luar biasa,
no future, no motivation dan tidak dewasa!
buat apa?

ambil kembali dia,

hidup kamu!
ambil kembali dia,
semangat kamu!
ambil kembali dia,
dunia yang mengenal kamu!

jangan sia-siakan,

setiap apa-apa yang pernah kamu tempuh,
setiap detik yang pernah kamu habiskan,
raih kembali.

saya : dee : sia-sia.

bukan sesuatu yang bisa menjadi jawaban atas titik jenuh.

No comments:

Post a Comment