dari seorang teman lama. (the jawis asoy tappi beshookk!)

Saturday, March 28, 2009 at 12:45am

[tulisan ayudya ttg saya]
Tuesday, May 9th, 2006

let say….

finally…
saya baru bisa realize kalo dee udah bener2 ga di bandung…
baru bener2 ngerasa kehilangan waktu bagus sms kalo dee baru aja cabut…

first thing i did at the time…

masih bengong di depan layar komputer…
bengong…
call my kekasih….!!!

dan aku berhasil nganggurin dia sambil sesenggukan….


saya pikir saya belum ngelakuin hal yang pantes buat dee sebelum dee pergi….

saya ngerasa bersalah waktu liat dee nangis waktu saya kasih kolase dadakan itu….
saya ngerasa sedih waktu tau apa yang dee rasain tentang orang2 di masa lalu kita…..
saya nggak tau itu bener atau enggak tapi saya nyesel kenapa nggak dari dulu saya ngobrolin hal itu sama dee…
saya menyimpan banyak penyesalan yang nggak akan pernah saya bagi sama siapapun…

dee buat saya orang yang paling tangguh dan keras yang saya kenal…

dee yang berhasil bikin saya lebih kuat daripada yang dulu…

saya kehilangan teman menyusuri braga….

saya kehilangan teman menjelajah bandung naik angkot berdua….
saya kehilangan teman curhat yang judes…
saya kehilangan temen yang jagoan gambar konstruk….
saya kehilangan temen yang berani nonjok orang di angkot….

sumpah dee…

saya cuman bisa nyesel dan minta maaf sama kamu….

berharap kamu menjadi manusia yang lebih baik lagi….


berharap Allah selalu ngelindungin kamu kapanpun….dimanapun…


saya berharap dee tetap menjadi dee yang setangguh dee yang dulu…..


saya sayang sama kamu dee…..


Posted by: AyuNNOYING | May 8, 2006 12:11 AM


*terimakasih… kamu harus tau yu, betapa saya kehilangan kamu semenjak kita masuk studio. saya ga tau masalah diantara kita apa. saya cuma bisa nangis waktu kamu nyuekin saya sampe segitunya. saya nangis ke bagus tapi ga ada juga jawabannya. saya sayang kamu. jaga hati kamu baik-baik. jangan sampai sakit lagi. inget bahwa tuhan yang mengatur semuanya. termasuk jadwal kita ketemu lagi. thanks udah pernah jadi sahabat terbaik gw. makasih kolasenya. ngemeng2 foto aa bikers dari mana tuh? ehhehehe bagian itu bikin saya tambah nangis… makasih yah yu… saya ga tau seberarti itukah saya dimata kamu??? take care!*



No comments:

Post a Comment